Sunday, August 31, 2008

[Jualan] Tiramisu

Beberapa minggu yang lalu udah chit chat sama mbak Felly "Kueh-Bunda" Jkt kalo mau pesen kue untuk ulang tahun papa mertua tercinta di jogja.










Karena ini tiramisu nya untuk Papa yang udah berumur...jadi genoise sponge cake nya dan krim tiramisu nya gula nya aku kurangin total2an.
Biar ga terlalu manis banget hehe.

Okay...tiramisunya sampe rumah Papa mertua mba Felly yang di daerah Sorowajan sana sekitar jam 4 kurang 4 menit hihihi....
Tenkyu ya mbak Felly...semoga tiramisu nya berkenan dan sesuai selera keluarga mba;;)

5 comments:

Anonymous said...

mba, klo dr jkt bisa pesen nggak ?

Putria Fatmasari said...

Wuiii...mbak e...anda adalah orang yang ke 15 yang tanya kalo kueh ku bisa di delivery ke Jakarta huehehehe...

Aduuhh..mohon doanya ajah ya mba supaya bisa bukak gerai di Jkt *ngayal bisa kayak Bread Talk:))* huehehe

Btw...aku di jogja mba...kueh2ku kan rawan banget tuh buat di bawa2 jauh..lha wong dengan jarak tempuh 2 jam ajah pake ketar ketir je bawa nya takut meleleh kekeke....

Jadi jelas ga bisa dunk yaaa..kalo mau di bawa ke jkt mah.kecuali ada Airlines yang mengijinkan kueh itu ikut dipangku diatas pesawat (ga masuk bagasi) dan mbak sendiri yang bawa huehehe bukan kurir hihihi

Terkecuali mbak pesen buat sodara yang ada di jogja sini....weleh kalo itu jelas bisa bangeeettt hehehehe

Btw..salam kenal ya mba..dengan mbak siapa nih hayoooo..jangan malu2 ach kekeke

Anonymous said...

mba, maaf nih kalo salah, tapi bukannya kahlua itu sejenis alkohol ya?jadi masuk kategori haram?

tapi aku gak tau pasti juga sih, cuma waktu dikasih tau waktu aku kerja di cafe.

Anonymous said...

Mbak pertanyaan yg terakhir itu bukan nanya bisa delivery ke jkt or gak deh, tapi bisa pesen dari jkt or gak...baca lagi deh..maaf yaa...tapi kuenya si mbak ini mmmg okeh bgttt...

Anonymous said...

buat mbak anonymous huehehe...
oooh iya yak hihihi salah mengerti kekeke...
Kalo pesennya dr jakarta buat sodara or temen di jogja mah bisa atuh mbak...monggo2 ajah;;)

mbak kontak aku via chatting atau email aku atau sms aku jugak bisa..

nomer hp/telp ku sama alamat email ku dah aku cantumin di blog atuh mbak hehehe
maap salah mengerti...

nuwun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...