Monday, August 4, 2008

[Jualan] Fruity Triple Choco Caramel Cake, Choco Cherry Almond Cupcake dan Snack Box

Habis ngerjain cake nya mbak Nilam...mulailah marathon bikin TCCC, Cupcake, Ragout Ayam, Martabak Mini dan kueh mangkok Gula merah pesenan Mbak Desi ~Nagoya~ yang lagi mudik ke jogja bulan ini.

Untuk utk cupcake dan isian snack box nya masing2 cuma 20 biji...hihihi itu pun dah lumayan teller aku kerjain ndiri hahaha...

TCCC nya kali ini murni pake resep nya Teh Uceu.....secara selama ini aku cake nya selalu pake spongecake nya Youngky....kali ini pake resep nya Teh Uceu atas request dr Mbak Desi...
Dan texture nya pun tak kalah yummmy banget....dan nyooklat banget secara ada tambahan DCC nya di dalam resep nya...cuma gula nya tetep aku kurangi hihihi...trauma sama cake kemanisan:D


Cupcake nya pake resep nya Mbak Anne ~modifikasi buttercake 2 telur~..
Topper nya pake Swirl dr Ganache dan Cherry serta Almond Toast...
Design nya aku nyontek dr Jeng Maki...kayake dah postingan jaman dulu dech...
Thanks yach Jeng...design cupcake nya aku contek:D





Nah ini Snack box nya...itu lemper nya aku pesen ke temen....yang dr rasa dan kualitas dah bisa aku andalkan....
Harap maklum ak blm juga bisa bikin lemper sendiri...aduuuhhhh gulung menggulung pake daun pisaaaangg...aku blm sanggup hahaha...tangan ku masih perlu dilatih lagih hehehe
Awal nya mba Dessi malah pengen dibuatin Nasi box ala Tumpeng nasi kuning....
Cuma rasa2 nya kok blm sanggup yak hehehe...secara aku kerja masih single fighter terus badanku lagi ga fit gini buat marathon bikin kueh plus marathon masak hehehe *kayaknya alasan lain dr blm bisa masak dech hahaha
Jadi nya pesen snack box ajah hihihi;))


Thanks ya mbak Desi atas request nya....semoga berkenan semua nya
Mohon maaf kmrn sempet nungguin agak lama di warung hehehe....terus dijamu ala kadarnya hehehe
Jangan kapok ya mbak;;)
Salam untuk keluarga ya mbak;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...