Friday, August 22, 2008

[Jualan] Chocolate Vanilla Puding and Snack Box

Habis nganter BF langsung dech marathon bikin2 buat snack 100 pcs buat besok pagi2 banget...
Snack box ini dipesen sama adikku yang kuliah di UNY untuk acara dikampusnya...


Dengan anggaran yang sesuai budget nya aku sanggupin dech snackbox ini...namanya adik sendiri...mana tega lah nolak...
Akhirnya ada beberapa snack ringan yang pesen ke orang lain yang tentunya aku tau rasanya...dan pantas untuk konsumsi kalangan manapun...meski keliatannya murahan yach...oooo ga masyaaalaaah lah yaw...
Biarin dikatain ra mutu atau apapun...terserah..tapi minimal aku bisa bantu adikku meski sedikit...dan aku pun bisa promosikan blog ku huehehehehe..simbiosis mutualisme bukaaannn:p
Pada awal nya minta yang sperti bakery P*rsl*y....cuma aku ngasih saran...kalo pengen kayak bakery...dengan anggaran sekian cuma dapet 1 besar, 1 kecil plus air mineral yang paling murah....tapi aku pun bisa dengan anggaran sekian bisa dpt bbrp macem snack...cuma ga semewah bakery...dan itu pun bentuk nya kecil2...
Nah adikku setujuh dengan opsi yang kedua...okay...sippp...meski aku ga bikin semua...tapi ternyata bikin 100 pcs juga butuh lembur jugak yach...soale yang ngerjain aku sama abi ajah..dibantu sedikit sama asya hehehe *ya iya lah panteesss:p
Ini bbrp isi nya yang sempet aku buat...
Ada Chocolate Vanilla Puding...hmmm coklatnya hmmm berasssaaa banget nyoklaaaattt....pake Van Hauten getoo looooch:D


Ini lemper nya...aku sengaja bikin yang fresh daunnya..krn pertama ga pake acara gulung menggulung yang menurutku masih ribet kekeke...yang kedua jugak ga pake ngukus ulang lagih...rasanya sama2 legiiittt...mau??:p


Ini Tahu Crispy nya....kalo dimakan anget2...hmmm syeedaaappp:D


Nah ini snack box nya....thanks ya bi..dah nyariin kueh lain yang murmer tapi enaaakkk hehehe..


Nah pagi2 banget para snack box dah pada bariiisss...narsis dulu ya buat portofolio hahaha

Fiuhh..jam 6.30 pagi akhirnya selesai jugak....tinggal abi yang bertugas delivery kekeke...kini aku sama asya yang jugak ikutan lemburan....mule beres2 kemudian sarapan and....terkapaarrr....tidur dulu ach...isi tenaga dulu...mau marathon lagi abis inih:p

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...