Friday, August 22, 2008

[Jualan] Blackforest

Kueh ini dipesen oleh temen kuliah nya Putri ~aduuuhh aku lupa namanya~ naah...Putri ini adik nya sahabat ku sejak kuliah dulu ~Enia Hartati~
Hehehe muter2 ga:p
Pesennya Black Forest ajah yang minimalis...ga usah rame2...ya wis kayak gini ajah yach design nya...
Pagernya pake pager lidah meong ala Teh Uceu hehehe...baru belajar nih....baru bikin dua kali jadi masih seperti lidah apa yaaa hehehe



Dianter habis Magrib di kost nya Enia....asyiiikkk sekalian reunian...krn aku sok sibuk kali yak...lha wong kost nya cuma di Concat sana kok aku jarang maen huhuhuhu....maapkan daku ya Nia...:(



Thank you ya Nia...dah rekomendasiin aku buat dipesenin kueh hehehe...
Met pendadaran ya...sukses selalu...moga2 dapet A...entar syukurannya aku tunggu lhoh...;;)
Btw...tenkyu jugak buat temennya Putri...maapkan daku ga inget namamu......moga2 BF nya sesuai yach sama selera Om mu yang mau disurprise-in hihihi...aku tunggu repeat order nya yach;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...