Thursday, August 7, 2008

[Jualan] Brownies Kukus & Brownies Panggang

Tadi sore baru aj nganterin 2 kueh brownies pesenan Pak Don ~Kalimantan~ yang ternyata tau aku jualan kueh dr mbak Cathrine Surabaya yang bulan lalu pernah pesen TCCC buat Kakak nya di Sanata Dharma hehehe..
Thanks ya mbak dah menyebarkan kueh ku kekeke...sukses terus buat mbak ya;;)

Dua brownies ini di pesen Pak Don untuk dihantarkan ke temen kuliah blio dulu ~Bapak Dodi~ yang berdomisili di area perumahan deket STIE YKPN Seturan sana...

Blio request Brownies Kukus dan Panggang. Yang Kukus aku kasih topping taburan Coklat Van Hauten dan DCC serut....biar lebih manstaaff nyoklaaat nya tapi ga eneg krn ga manis banget;;)
Kalo Browpang nya topping nya kacang2an ajah spt biasa:D




Nah ini packing nya....spesial pake kardus khusus buat hantaran...minimalis tapi manis yach hihihihi narsisnya kumat neeeh:d

Sengaja untuk hantaran aku persiapkan kardus yang cantik tapi ga norak2 banget:D


Semoga berkenan ya pak Don kueh nya. Makasih banyak dah request ke sayah...saya tunggu request selanjutnya ya pak hehehe;;)

Oh iya ini ada sms tadi malem dr Pak Don =>

"Oh iya, bu.td tmen sy dah trima kuenya.dia kaget bnget.wah,browniesnya mempererat tali silaturahin sy dan pak dodi,tmen kuliah sy dl.makasih ya, bu..."

Waaa....syukurlah kalo begitu...kadang meski hanya sebuah 2 buah kueh tapi jika di kirimkan di moment yang tepat akan bisa menambah tali persaudaraan yang terpisah oleh jarak yang saling berjauhan...deuuuh...jadi terharu;)

Tq ya Pak Don;;)

1 comment:

Anonymous said...

doh ... lama gak kesinih ...koq gambarnya makin enak2 sadja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...