Sunday, August 3, 2008

[Jualan] Mixed Fruit Strawberry Mousse Cake

Dapet lemparan order nih dr Mbak Nilam Sari kekeke....secara blio kan di jkt..nah dokter gigi nya pengen request kueh buat rekannya di jogja kekeke...
Waduh2 mbak...itu kueh dr jkt naik DHL ajah ngirim nya hahaha
Akhir nya mbak Nilam pesen ke aku ajah buat ngebuatin kueh buat rekan dokter gigi nya di Santo Paulus Jakal km 7 sana...
Pengenya cake vanilla dan coklat...di kasih decor yang segerr2 fruity gitu.Nah filling yang cocok tentunya fruity jugak dong....akhirnya aku pilihkan utk filling pake mousse strawberry ajah...

Ini Cake nya setelah dikasih filling...penampakannya setelah keluar dr freezer hihihi


Nah decor nya model fruit yang acakadul tapi bikin ngilerrr ala Mbak Encheff Widya Puteri dech...
Aku dah ijin yo mbak..design nya mau aku contek;;)

Pager nya jugak..kalo punya mbak wid pake love aku pake love jugak tapi dibalik....secara nuansanya bukan love love hehehehe




Thanks ya mbak Nilam atas lemparan order nya....sering2 ajah lempar order ke aku.....bakalan ga benjol kok kekeke
Thanks jugak buat mbak widya puteri...atas design nya yang dah aku contek hihihi....meski blm bisa sebagus punya mbak wid....tapi dah lumayan lah buat aku :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...