Friday, July 4, 2008

[Jualan] Pink Purple Rose Cupcake

Habis nganterin kueh nya Denny...langsung dech meluncur ke warung buat nganterin cupcake nan sekotak ini kekeke:p
Eh jangan pada protes yak....cuma sekotak ajah kok nampang diblog:p...eeee jangan dikira lah yaw...siapa tau dimule dr sekotak..nanti jadi puluhan bahkan ratusan kotak sekali posting:p...
Nama nya juga narsis...cupcake model ginian kan blm pernah nampang di blog...jadi sekalian ajah nampang...siapa tau berguna jadi portofolio kekeke:D



Kembali ke cupcake ini yaaa....
Ceritane pas kemarin kamis mau pergi cari keju mascarpone...iseng2 kontrol dulu ke warung...
eeee ndilalah kok yo ada customer yang dateng tiba2 sambil menghiba2 pengen dibuatin cake yang sesuai anggarannya tapi dah cuaaannntikkk mau buat minta maaf ke sweet heart nya...krn baru aj bikin salah sama sweet heart nya tsb...

Walah...walah....untung ajah aku ada disitu...jadi tau ap yang harus ku lakukan...aku ga mau ngecewain customer hanya krn budgetnya ga nyampe buat beli cake ku....jadi aku bikin bbrp alternatif pilihan...
Untung masih ada BC cantik sisa bikin cake nya mbak syania;;).....jadi lumayan lah ga mahal2 amat jadi nya harganya...
Akhirnya customer ku mau dengan pilihan cupcake ini....sing penting cantikk je jarene hehehe



Dari mule ucapan sampe surat di kartu ucapannya pun aku yang bikinin..saking bingungnya dia... hahaha..ga bs bikin surat katanya...
Lho mbak....apalagi aku mbak hahaha...aku malah blm pernah bikin surat ginian...apalagi yang namanye puisi hihihihi...
Ya wis....demi senang nya customer turutin ajah....lha wong cuma nulis kok apa susah nya hahaha...
Deuuuh mbak....saking lucu nya ekspresi customer ku yang satu ini...sampe semua yang ada di warung ku pada nahan ketawa geli kekeke
Maaf kan kami yooo mbak hahaha:D



Hihihi kalo inget ini sampe tersenyum2 sendiri aku....dr mule jualan pertama dulu sampe sekarang...tak habis2 nya aku ketemu customer yang aneh2 kekeke...
Dari mule yang nuruuuut banget....budget brp pun, design terserah dan samape tulisannya pun terserah...walah sampe si tukang kueh nya pun bingung hahaha

Ada juga yang bawel ini itu.....ada yang ga percaya kalo aku bisa bikin kueh yang sesuai request nya....ada yang ribet di design, harga, ukuran bahakan setelah semua deal.....eeee malah mbatalin kekeke....

Hmmmm...ada2 aja yak...
Yeach...semua itu proses....dr proses itu aku bisa belajar banyak.....belajar kueh baru, belajar jadi marketing yang bener, belajar mengatur perasaan dan kata2...banyak dech;)
Dan yang pasti...aku bisa punya temen banyaaak banget..custome ku ya guruku ya temenku;;)



Eh kebanyakan cing cong dech.....kekekeke....udah ach..update nya...siap2 update lagih aja dech yaa...
~Next...Soccer Cake;;)~


2 comments:

Nurul said...

duh..cantik banget tuh mawar..
Mbak, mawar kecil yg diatas itu dr butter cream or fondant ya kok rapi ?? tks

Putria Fatmasari said...

hai2...mbak nurul..
Itu mawar dr fondant mbak..lagi memanfaatkan fondant yang masih 2 kg nih huehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...