Sunday, November 11, 2007

[Jualan] Cheese Cake



Fiuhhh....disela-sela minggu-minggu aku menghabiskan office hour di solo
ada pesenan dari tetangga yang lagi pingiiin banget makan cheese cake.

Ga mungkin kan nolak rejeki...lagian masih untung kok delivery pas hari minggu...jadi aku ga terlalu capek banget.
Tapi beliau pesen "jangan yang mahal-mahal yaaa bu"...hehehhehe
Ya udh aku buatin sponge cake keju aj....terus dioles buttercream yang ga terlalu manis dan di taburi keju parut di seluruh cake.
Untuk finishing touch nya aku kasih garnish strawberry segar...biar tampilannya ga terlalu polos:D

2 comments:

senaz said...

mba..sponge cake kejunya kliatannya menggiurkan skali..aku jd pgn buat deh..itu sponge cake vanila yg di kasih topping keju parut atau emang adonan sponge cakenya dikasih keju jg mba?..

Putria Fatmasari said...

hai mbak salam kenal...
cake ini pake sponge cake keju mbak...sponge cake di campur keju...enak banget dech...selain spongy tapi ngeju jugak...beda sama cheese cake yang pake cream cheese..kalo cheese yang pake cream cheese...cake nya agak creamy...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...