Tuesday, September 30, 2008

[Jualan] Paket Parcel Kue Kering, Brownies Kukus dan Hantaran Cake Iedul Fitri

Fiuuuhhh...H-1 lebaran tahun ini adalah hari yang paling hectic yang pernah aku rasakan huehehe....
6 Rute delivery dengan jenis kueh berbeda telah menunggu dengan setia kekeke...
Untung ada tetangga yang bersedia mbantu2in finishing dan delivery.....duhh sangat ringan rasanya:d

Rute pertama adalah ke daerah Pugeran Maguwoharjo...untuk delivery parcel, cake dan kueh hantaran yang di order oleh Mbak Eva Balikpapan untuk kerabatnya.

Mbak Eva order bbrp jenis kueh yaitu parcel kue kering, cake hantaran lebaran dengan model kue idul fitri yang pernah aku posting awal taun lalu dan brownies kukus 2 biji.


Ini cake hantarannya...dalem nya aku pake double chocolate dengan ganache yang tebelll..nyumm...nyummm;;)



Ini browkus nya....aduhh maap ya mbak eva.....packing nya aku pake mika standar....aku dah mubet nyari kardus yang sama kayak packing2 browkus ku yang dulu2 sejak awal Ramadhan dah ga ada...stok habis hiks....semoga tetep berkenan ya mba.....yang penting rasanya kan mbak;;)...tetep mak nyusss kok;;)

Yupp...ini kueh2 nya siap di delivery...


Semoga berkenan ya mba kueh2 nya..nanti kalo ke Jogja jangan lupa mampir2 ya mba;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...