Tuesday, September 23, 2008

Havermout Chocolate Cashew Nut Cookies

Alluuwww...hai..hai....tukang kueh mau narsis lagih nih...;;)

Kebetulan lagi bosen liat cookies yang biasa aku buat dan aku makan :d waktu lebaran...pas lagi bongkar2 kardus nemu resep cookies di majalah kuliner jaman dulu yang aku beli jaman waktu masih awal2 kuliah dulu hihihi....
Nyobain dech cookies ini kayake dr segi penampakan di majalah itu sangat2 menggoda kekeke...

Meski dr penampakan yang aku rekam di digcam sama sekali ga cuaanntikkk hahaha........maklum blm pernah belajar secara khusus tentang food Photografi....tapi rasanya hmmmm...deuuuh...cookies2 yang laen lewat dech...

Harum coklat VH dan mete cincangnya menggoda....dr habis manggang ampe sekarang kalo malem kagak pernah berenti nih cookies masuk ke mulut.....ueeenakk je hahaha..kalo ga inget sama adik2 dirumah yang dah request cookies yang ga biasanya...dah kandas tuh 2 toples aku lahap sendiri huehehehe...*rakus mode on


Buat pecinta coklat dan kacang......hmmm....rugi dech ya kalo ga makan cookies ini kekekeke *promo nya kumat

Selain banyak serat yang didapet dr havermout....gurih nya jugak dapet dr kacang mede nya...dan mewah nya pun dapet dr coklat VH nya hihihi *rada sok menganalisa makanan:))


Yang mau pesen silahkan....huehehe...dapurku masih terbuka kok yaa...;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...