Wednesday, January 23, 2008

Zebra Cake Kukus


Kemarin sempet nyoba bikin cake zebra ini...dalam rangka memanfaat kan putih telur yang masih nganggur dr bikin cake ini,ini,ini,ini dan ini serta ini......wakssss...banyak banget euy....

Dari jaman kapan hari itu penasaran mulu sama cake inih...secara tau rasa nya doang dr beli dipasar hehehhehehe....blm pernah bikin sendiri hihihiihihi...

Nyoba bikin 1/2 resep dulu ah....aku pake di kukus dulu...secara untuk percobaan kue yang dalam step nya ada petunjuk boleh di kukus dan boleh di panggang.....aku pasti lebih memilih untuk mencoba di kukus terlebih dulu.....hahahahahha lucu nyak hhehehehhe....

Secara aku lebih merasa save kalo mencoba resep kue yang dikukus.....krn di kukus lama pun kue ga akan gosong dan misal ada mentega yang kurang nyampur dikit lapisan bawah kue ga akan bantat....paling ada bergelombang dikit di permukaan doang hehehehhehe....

Nah nanti kalo di kukus ternyata berhasil...bisa dilanjut kan lagi dengan resep sejenis tapi dengan proses dipanggang...

Selama ini aku belajarnya begitu...aku ga pernah kursus....maklum waktu aku belajar pertama bikin kue aku masih kerja....sabtu ga libur.....wedew.....mana ada waktu bo' buat kursus....

Lagian di jogja sini...aku ga tau tempat kursus bikin kue dimana:P

Yach...beginilah masih amatiran hehehhehe jadi belajar itu adalah selamanya hihihihiihi harap maklum ;))

Contoh nya cake ini...krn masih dalam taraf percobaan.....itu cake ga zebra banget dech hehehehhe....zebra nya cuma separoh hahahahhaha.....tapi soal rasa ga kalah kok sama yang dipasar:P

Lain kali nyoba yang dipanggang ach;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...