Monday, January 7, 2008

Congrats....Welcome To Be FTM a.k.a Full Time Mother ;;)

Yupz....akhirnya tiba waktu buat aku untuk posting report spesial ini.
Hari-hari yang ku nanti2 telah tiba. Bahagia dan sedih campur aduk jadi satu.
Namun apapun yang terjadi inilah jalan terbaik ku dari Allah SWT yang harus ku jalani.


Selamat untuk My Little Princess "Asya", akhirnya ummi mu bisa mendampingimu fullday at home.
Tak bisa ku bayang kan betapa gembira nya putri kecilku. Doakan Ummi ya nak.

Selamat untuk imamku Abi...akhirnya aku bisa mensupport Abi dr rumah.Doakan Ummi ya Abi.

Thanks to temen-temen at Gamatechno dan Inspira......terimakasih atas persahabatannya selama ini.
Kalian kan kukenang selalu.
Maafkan daku kalo selama ini banyak salah kpd kalian.
Keep contact yach;;)


Ini ada sedikit kue perpisahan yang ku bawa ke kantor....semoga temen-temen semua berkenan.


Foto nya aku pesen spesial dr Mbak Ina La Rizz Jak-sel...thanks ya mbak Ina maaf ngrepotin....pesennya dadakan lagih hiks..
Maaf bagi temen-temen yang ga ada foto nya hehehehehehe....secara foto nya juga seadanya aku ambil dr sharepoint hihihihihi.....thanks ya Mbak Tari atas foto-foto temen-temen semua.

Sukses buat semua yach...
Kalo temen-temen semua pingin pesen kue masih bisa kok.....aku kan tetep OL meski terbatas hehehehehe....atau bisa sms dan telp aku...nanti utk detil nya aku akan contact balik....Okay;;)

2 comments:

Anonymous said...

waa..aciknya..
hiks..jd pengen FTM..

Anonymous said...

Wah..Selamat ya Mbak Fatma..
Semoga dg full time di rumah,Bisnis cakenya makin tambah lancar dan sukses...Amiinnn ,nurul

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...