Monday, January 28, 2008

[Jualan] Cappucino Layer Cake

Weekend kmrn dapat contact via email dr mbak Ratna ~Riau~ mau request cake untuk Papa nya yang berada di Jogja.
Buat obat kangen kata mbak Ratna.
Papa nya ini penghobi kopi....jadi pertama diskusi aku tawarkan tiramisu.....tapi karena satu lain hal mbak Ratna tidak jadi pesen Tiramisunya......minta cake lain aj yang rasa kopi. Okay....jadi lah aku coba untuk tawarkan Cake Cappucino ini. Aku tunjukan foto cake dengan hasil akhirnya yang ada di blog nya mbak Yul.
Secara bbrp hari yang lalu sempet browse ke blog nya Mbak Yul....disana ada postingan kursus buat hantaran hehehehhehe....aku contek ya Maki....makasih banyak;;)
Ok...mbak Ratna setuju dan mulailah aku searching resep nya Teh Uceu...aku contek habis2an resep dan dandanannya.Meski finishingnya ga bisa persis habis2an hahahahhaa...maklum lah masih pemula hehehhehehe....
Dan ini lah hasil nyaaa....twink....twink...;;)
Ini sebelum dihias....whipkrim yang di campur biskuit Oreo....hmmmm...pasti Lezatos;;)



Nah inilah dandanan kue hasil nyontek ke Teh Uceu hehehehhehe.....tapi pitanya ga beli dunk...bikin ndiri hihihiihihi....secara ga tau kemana kalo harus beli....males hunting jauh2 demi satu pita yang ga diketahui keberadaannya hahahahhaha...drpd kaki pegel, waktu habis...dah bikin ndiri aj...manfaatin ketrampilan tangan kita yang terpendam hahahahhaha;;)
Terus iseng2 aku bikin kupu2 dr coklat....dan aku tancepin di atas cake nya....biar ga polos banget.






Thanks ya mbak Ratna.....atas request nya.

Semoga Papa berkenan dengan cake ini.


~Regards~

1 comment:

Anonymous said...

waa..keren..liat gambar langsung bs jadi...
nunggu tester dilempar ke inspira..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...