Thursday, January 17, 2008

[Jualan] Pinky Black Forest ;;)

Rabu siang...dapat call dari Mbak Zara Jkt yang intinya
"Bisa pesen kue buat dikirim ke magelang besok ga?"
Kue nya Black Forest aj untuk sahabat nya Mbak Helen di magelang.
Okay...krn dah Full Time at Home...aku sanggupin dech.
Saat itu aku posisi dah di Jakal...rencana mau nengokin Mbak Dini and Raissa.
Tapi ternyata ga jadi...maaf ya nak...salam buat bunda aj hehehehe ...tante
harus belanja-belanji dulu buat bikin kueh...

Karena diantarnya agak sorean...okay...malam aku nyicil bikin pagar coklat dulu
Masih seperti biasa...pagar coklat andalan ku pake ulir-ulir yang ga ekslusif banget dech
krn ga pake cetakan asli nya alian aku bikin manual a.k.a handmade hehehehhe
Secara cetakannya mahal banget bo'....harus beli di jkt lagih...jauh banget hehehehe
Tapi tetep spesial krn aku buat dengan penuh kesabaran dan cinta...hallah xixixixiixi....eh beneran lho;))
Pagi bangun subuh2...habis sholat langsung tancap gas..timbang2...kocok2...panggang2....
akhir nya bisa nyelesain cake buat BF hr ini dan buat pesenan besok jum'at pagi tepat jam 12.
Telp abi mau pulang jam berapa....langsung dekor2, beres2, sholat dan akhirnya jam 2..kue siap dianter.
Ternyata magelangnya jauh bo'.....wis berdoa saja biar ga ancur ini whipkrim BF nya hehehhehe.

3 menit sebelum sampe tujuan..aku periksa dulu ini kueh...
Ting...weleh si whipkrim dah mulai meleleh...hiks
untung ada pager coklat yang bisa jadi penjaga biar ga rontok semua..
Masih OK lah....masih bagus bentuk nya...

Mbak Helen...semoga berkenan ya kue nya.
Selamat ulang tahun...semoga sukses selalu menyertai.
Mbak Zara...thanks ya atas request nya.


~Regards~

2 comments:

Anonymous said...

mbak,

cakenya bagus2 banget loh.. looks so yummy juga.. btw aku baca di blog nya Lia katanya kalo mau tau teknik au bain marie dg gambar2nya bisa diliat di blog mbak, tapi kok aku gak nemu ya? bisa tolong kasih link nya mbak?
o ya itu cake pinky black forest nya bagus banget tembok coklatnya?! kalo boleh tau bikinnya gimana mbak?
wah banyak nanya nihh.. hehehe
thanks a lot ya n met kenal :)
sukses selalu ya..

Putria Fatmasari said...

hai mbak milky hehehhehe....maaf kelamaan bales nya...soale aku ga sering neliti comment satu persatu heehehehehe....
Ooo au bain marie ya mbak...itu bisa di lihat di postingan ku tentang JCC....coba mbak cari di kategori cake...pasti ketemu dech yang namanya Japannese Cheese Cake...disitu ada kompor ku yang lagi nampang hihihiihihihi...

Untuk Coklat pagarnya...aku bikin pake mika yang buat sampul buku itu lho mbak hehehhehe

Potong mika setinggi cake...bikin motif2 yang sesuai keinginan (pake coklat leleh)..setelah beku....timpa motif tadi dengan coklat leleh juga...ratakan hingga motif semua tertutup..
Dinginkan.potong2 dech...siap buat di jadiin pagar..
Okay mbak...selamat mencoba...
Oya mbak.....btw blog mbak ap yak;;)
Boleh dunk tukeran link;;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...