Thursday, January 29, 2009

Kue Putu Ayu



Akhirnya kueh ini ku bikin jugak hehehe,sebenere gampang banget bikin kueh ini, kayak bikin cake2 biasa aja, cuman pake santan, hmmm pasti gurih banget donk.Pake kelapa parut lagih, ini yang paling aku sukak;;)

Cuman aku paling males bikin kalo ga ada yang request, sikecil senengnya brownies ajah sama risol, ga seneng kueh macem2 jadi nya emak nya males:D

Kalo ada yang bilang "Ribet2 amir sih pake bikin2 ndiri ajah, beli aja banyak yang jual kok", hahaha ah yang bilang ini bikin aku ngakak ajah, ndagel tauk gabung ajah sama Srimulat sana kekeke

Ya biarin tho, aku mau bikin ndiri kek, jumpalitan kek, terserah, yang penting taste nya buat aku punya nilai plus dr pada beli, pake santan tentu dong, terus warna ijo nya dr daun pandan, jd ga pake pasta2an lagi, ammmannn buat sikecil tentu nya;;)

Yuuuk yang mau order...monggo dipersilahkan;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...