Thursday, January 29, 2009

[Jualan] Cheddar Cheese Cake & Paket Snack Box


Cake ini di order oleh mba Noor Faizah Baba dr KL, Malaysia untuk ulang tahun adik nya Pak Luky yang berkantor di Ecu Line Jl.Parangtritis.

Mbak Noor ini sering bolak balik jogja-KL jadi pas hari ultah adik nya ini mba Noor ingin ngasih surprise yang melekat dihati pasti nya;;)






Mba Noor request cake yang cheesy krn adik nya sukak cake yang cheessy, jadi aku bikinkan cheddar Cheese cake aja yang ngejuu banget, utk decor nya simple banget, dikasih krim terus ditabur keju parut.

Awal nya aku planning buat ngasih cream cheese frosting, cuman ada halangan di Carefour ga ada stok creamcheese sama sekali, mau pake cream cheese yang di TBK aku ga sukak, sering grindilan kayake itu disimpennya di dikulkas dech jadi dingin banget, kalo di spm kan dinginnya dah terkontrol jadi ga pecah banget.

Akhir nya aku pake whipcream aja.tetap enak kok, kan dah ada taburan keju nya jadi tetep cheesy;;)



Selain itu mba Noor jugak order bbrp snack box untuk teman2 kantor Pak Luky.
Isi nya Pudding Cappucino, American Risoles, Soes Vla, Lemper Ayam dan Kue Putu.














Ini comment dr mba Noor setelah aku sms kalo kueh ini dah diupload
"Ya Mba. barusan sy lihat. Enak skali kelihatannya. Adikku & temen2 kantornya jg seneng, thx a lot mba!"

Maturnuwun juga ya mba Noor atas orderannya, kalo ke Jogja mampir yach ke Shania Cakes;;)



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...