Monday, January 26, 2009

[Jualan] Minnie Mouse 3D Cake



Cake 3D minnie ini di order oleh mba Deasy yang sedang menuntut ilmu di Belanda untuk putri semata wayangnya Jeng Ratri.

Ternyata Mba Deasy ini adik nya mba Bani ~Senegal~ yang kmrn order BF utk ponakannya Jeng Intan.

Tadi nya mba deasy mau request kuda poni yach mba hehehe tapi yang 3D....wekekeke aku lom bisa mbayangin bikinnya je mba hihihi, jadi mba deasy putar haluan ke minnie ajah;;)




Maap itu pita nya dr fondant, berhubung cuaca nya lembab mulu jadi ga bisa set mbentuk kayak pita dech, itu dalem nya aku ganjelin sama bulatan2 fondant hehehe maksa banget yach jadi pita:D

Terus tinggi cake nya over hiks...salah prediksi tinggi nya ps awal2 bikin kue:(, sebenere aku gpp kalo over, malah seneng kalo kueh nya bisa lebih maremm, cuman takutnya bermasalah pas delivery.





Semoga gpp yach pas delivery, soale aku ga delivery langsung, sudah aku delegasikan ke orang lain yang ku percaya tentunya.

Semoga berkenan ya mba kue nya, semoga Jeng Ratri seneng sama minnie mouse cake nya.
Met Ultah ya Jeng Ratri, semoga Menjadi Anak yang Sholihah ya;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...