Monday, June 30, 2008

[Jualan] Pink Purple Rose Cake ::Lapis Surabaya Prunes::

Lohaaa...mau update lagi nih...setelah sekian lama cuma narsis mejeng foto doang hehehe...
Ini kueh pesenan dr mbak Syania Surabaya ~hihihi pertama nyapa via Ym...langsung dech aku bilang kalo namanya kok bisa sama yak kayak brand nya productku kekekeke~ untuk hadiah ulang tahun calon Ayahanda mertua yang beralamat di Klaten sana....

Kueh yang dipesen pake cake Lapis Surabaya....asyiiik kebetulan lagi pengen bikin Lapis Surabaya nya Mbak Efi..sekalian aja dech pake resep ini ajah;;)

Setiap lapis aku kasih buah Prunes....ga cuma permukaan doang...jadi ketika makan nanti ada sensasi rasa buah Prunes dech....
Kuning telur yang aku pake total 40 butir, butter spesial pake Wisjman...hmmm hasil nya emang super lembuuuuutt banget dan wangiiii butter....dan kalo dr segi rasa ga main2 tentu nya harganya pun ga main2 hihihihi...

Hai..hai....mbak Encheff Efiiii..ini aku laporan yak..resep nya dah aku cobain...sekalian buat aku jualan...masih jelek penampilannya secara aku masih pake otang hahaha....*masihbermimpibeli ovensegedegambreng



Untuk kemasannya mbak syania pengen kayak kemasan parcel yang disini yang dulu buat hantaran lahirannya mbak niken....cuma mungkin menyesuaikan ukuran kueh nya...
Krn stok kertas yang ada hanya pink...jadi nya kemasannya pink ajah ya mbak.....padahal kueh nya ke unguan gitu je...


Nah setelah base cake nya di rapikan....maka sibuklah aku memelototi karya2 mbak Peni nan spektakuler itu...
Cari2 mana aj yang nuansanya ungu2....eh dr kemampuanku ga ada yang sebanding..metode mbak Peni terlalu rumit dan penuh dengan konsep...
Akhir nya aku gabung2 kan aj model dan warna nya...
Jadilah cake nya sperti ini...



Semoga mbak syania berkenan ya dengan desaign yang ada..dan semoga kueh nya pun berkenan untuk Ayahanda tercinta;;)



Makasih ya mba Syania atas orderannya...ditunggu undangan pernikannya yak hihihi..siapa tau bisa ikut menyemarakkan acara dengan wedding cake atau cupcake ku kekeke;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...