Sunday, June 29, 2008

[Jualan] Triple Chocolate Cheesecake

Hihihi...Sabtu nya iseng2 cek email..eh ada email nya mbak dian yang isinya mau pesen kueh buat daerah jogja buat ulang tahun adikkya yang berdomisili di daerah KarangWuni sana...
Karena hari itu hari sabtu...jadi nya daku sms an aj sama mbak dian Jkt....
Awal nya mau pesen kueh 3D bentuk baju atau sepatu atau gambar nya aja kalo ga bisa 3D mah...
Kalo gambar kebetulan aku ga punya stok yang bisa di contek...jadi aku nawarin 3D bentuk skirt kayak punya mbak peni...



Cuma kalo skirt kan nuasanya kayak anak kecil kan..gimana kalo dress ajah kayak kukis nya mbak ike...
Selain itu aku tawar kan juga Triple Chocolate Chilled Cheesecake buat alternatif lain selain kueh biasa.
Okay mbak dian malah pilih Chilled Cheesecake ini....
Kebetulan dah lama aku melototin resep cheesecake ini cuma ga sempet2 praktek dan emang blm pernah ada yang pesen hihihihi....


Jadi nya seneng banget juga dapet pesenan kueh ini...
Lapis pertama Dark Chocolate Cheese, kedua White Chocolate Cheese dan terakhir krn kueh ini buat cewek jadi nya yang tadi nya Milk Chocolate Cheese aku ganti Strawberry Chocolate Cheese....
Ngepink dech;;)


Rasanya...hmmm...slurrrp enak bangeeeets....meski cuma nyicip sedikit dr sisa krim yang cuma sesendok hahaha..tapi beneran miriiip banget kayak Es Krim....gurih2 manis...
Kata Mbak Encheff Efi aj yang dah sering banget bikin Chilled Cheesecake...Cheese cake ini emang So creamy..So lezatos kekeke....bakalan ketagihan dech kalo cuma sepotong nyicip nya....ga inget kalori nya yang buaaannnyaaak hahahaha....



Kueh ini dianter bareng White Forest nya Mas aris....untung TCCC ini dah aku simpan di frezeer 6 jam dengan set Cool Max kekeke jadi dah beku banget dan support utk diajak muter2 nganterin kueh2 yang lain dulu hehehe...

Sehabis nganterin sampe Concat dpt sms dr mbak dian :
"Iya.adekku baru nelp.Makasih bgt.Dia surprise bgt..kuenya lgsg dcolekin.Enak ktnya...hehehehe.tq ya mba..Bsk aq trf."

Huihihihi....pdahal pas nganterin aku bilang.."Mbak..biar lebih enak lagi kayak Es krim...disimpan di freezer 4 jam dulu ya..soale ini dah agak lembek"

Hehehe ternyata mbak nya ga sabar pengen nyolekin dech...aku juga gitu kok mbak kalo yang dapet aku mah hehehe:D

Thanks ya mbak dian atas request nya...Alhamdulillah kalo kueh nya berkenan....

Selamat ulang tahun utk adikknya ya mbak....semoga selalu panjang umur, rejeki dan jodoh nya;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...