Thursday, February 21, 2008

Winnie The Pooh (Teknik Buttercream Transfer)







Kueh ini aku bikin dalam rangka belajar mempraktekkan teknik buttercream transfer yang pernah ngetop taun lalu.Dan cukup menyimak di website nya wilton atau apa yach aku lupa......akhirnya aku kesampaian juga bikin kueh dengan hiasan pake teknik sablon ini *huuuuu telat dech....
Kueh ini dedicated untuk sahabatku yang juga temen kantor ku dulu ~Eka Anis Rhofita~ yang sekarang dah di Surabaya...
Dulu pernah njanjiin bikinin kueh yang ada gambarnya winnie the pooh tapi jangan mahal2 ~soale dulu cuma kenal edible photo...edible photo kan mahal hehehehhehe~ sedangkan aku dulu blm punya kulkas ~komponen utama yang mendukung berhasil nya bikin kueh dengan teknik sablon tanpa susah2 harus melukis :D~.
Bahkan sampe mbak resign pun aku blm sempet bikinin..hiks...hiks..maaf kan daku ya mbak.
Sekarang aku dah bikin Winnie The Pooh mbak...besok kalo ke Jogja kabari aku yach..nanti aku buat kan dech Insya Allah...
Dan untuk temen2 yang pengen pesen kueh...sekarang kalo pengen ada karakter ap gitu di kueh nya dengan anggaran mefet dan waktu dadakan...bisa kok ambil aternatif kueh ini...pesen sekarang besok bisa diambil kok (asal ada gambarnya lho ya)....ga pake nunggu bbrp hari layaknya kalo pake edible photo hehehhehe....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...