Thursday, February 21, 2008

[Jualan] Brownies Kukus Lapis Keju




Kueh ini dipesen oleh Pak Rus ~hihiihihihi Pak Rus Lagi nih~. Foto detail nya ga sempet ke foto....hari dah sore mau hujan lagi....batre camera habis lagih...di charge sebentar sambil nunggu kueh dingin dan selesai di packing (buru2 dianter soale)....selesai di pack...
Barulah bisa di photo hehehehehehhehe *narsis kambuh.
Berhubung aku blm pinter moto-memoto di dalam ruangan *secara semua photo kueh ku yang terang pasti krn moto nya di luar ruangan ber background tanaman2ku hahahahhaha* jadinya gelap and burem dech...perlu ditangani di photoshop dikit dech jadinya biar ga bikin sakit mata hehehehhehe *:p itu aj masih bikin sakit mata:)).
Utk brownies ku sekarang ada kemasan terbaru yang lebih elegant lho...tuh liat ajah...pas banget buat hantaran...tinggal pitanya di modif dikit...tambah manis dech semanis brownies nya hehehehhe......ga melulu di pack di mika ajah kan....
Itu aja kemasan nya beli...suatu saat aku harus bisa bikin kemasan sendiri dech utk brownies....jadi pemesan bisa memesan brownies sekaligus meng-customisasi-kan kemasannya....tunggu ajah postingan parcel ku dengan desain kemasan yang aku bikin sendiri dan kemasannya pun aku bikin ndiri dengan tangan kecilku sendiri hehehehehhe
Terus masih ada sisa adonan lapis keju nya....aku cetak di loyang kecil...jadi empat potong aku tumpuk jadi 2 potong masing2 aku lapisi dengan selai blueberry yang yummy...packing satu2 lagi di kemasan utk kueh potong...jadi dech 2 potong kueh kukus keju utk bonus nya kekekekkeke....
Thanks ya Pak Rus..semoga kueh nya enak dan bonus nya pun berkenan;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...