Thursday, February 21, 2008

[Jualan] Red Rose Cake



Kueh ini dipesen oleh temen se-divisi ku dulu waktu masih ngantor ~Galih~ untuk istri nya.
Bbrp minggu sebelum cake ini dianter....ada bbrp scenario yang disusun sama Galih buat aku utk ngasih surprise buat istri nya.
ini scenario nya..
"kumpul di GT ~Gamatechno~ jam 11.30. Tar ke kantor istriku bersamaan. Soalnya deket ama GT. Mungkin 5 menit nyampe.Nah konsepnya...tar kita ke kantor istriku sama2. Nah sampe 50m sebelum masuk kantor, tar aku ke sana duluan. 5 menit kemudian kamu menyusul untuk antar paketan itu. Nah, nanti aku pura2 ke kamar kecil saat kamu datang...biar skenario bisa jalan dan Rien ga curiga.

First Plan :
1. Plan ini kalau istriku tidak kenal sama kamu. Dan kamu tidak dikenali di pusman. Jadi statusnya disini kamu kayak tamu biasa. Tar kamu pura2 mau ketemu ama Ibu Rini. Umurnya sekitar 42 tahun. Jadi nanti kalo kamu pas ketemu sama istriku pura2 bingung ato gimana. Soalnya paketan itu untuk Ibu Rini umur 42 tahun. Pan istriku masih muda gitu..he he he...Dan kamu pura2 ngotot kalo paketan itu untuk Ibu Rini, bukan Mbak Rini. Kalo sukses sampe sini ga ketahuan. Tar kamu pura2 keluar, bilang ama mereka kalo kamu telp bos mu ato siapa untuk memastikan alamatnya. Alamatnya di Pusman B11. Terus, setelah pura2 telp kamu balik lagi kalo bener alamatnya. Nah biasanya kamu kasih nota khan setiap pembelian? Kalo ada ptoses selanjutnya minta biaya pengiriman barangnya 240 ribu(just optional aja). Kalo misal ga ada nota, kamu coba terus untuk tanya apa bener ga ada yang namanya Ibu Rini umurnya sekitar 42 tahunan...gitu... (padahal umurnya 24 tahun hihihihiihihi)....soalnya kamu takut ama bos kalo paket itu harus sampe ke orangnya. Kalo ditanya bosmu siapa namanya...namanya Bapak Edi.
2. Plan ini kalo misal istriku sudah tahu kamu. Nah scenario ini kamu harus pura2 nganter bingkisan special buat mbak Rini. Nah dalam scenario ke dua...itu intinya...ada Co yang naruh simpati ama Mbak Rini. Anak kursus pusman. Dan ngasih bingkisan special buat mbak Rini. Bilang aja itu oleh2 dari Jerman. Oleh2 special khusus mbak Rini. Ga boleh untuk yang lain. Semua adegan silah kan explorasi sendiri :p *jadi kayak sutradara.

Plan A dan Plan B aja. Atau mungkin digabungin keduanya. Atau kamu punya ide yang lain. Silahkan aja. Nah scenario ini akan sukses tergantung kamu dan sikon. Jadi aku harap bisa sukses. Nanti akan di dukung beberapa skenario2 tambahan dari temen2 rien yang aku minta tolong nantinya(itupun kalo bisa). Nah bagian kamu cuman itu aja. Karena kamu bagian dari ending storynya. Nanti di akhir cerita...Aku ama beberapa temen keluar sambil nyanyiin Happy birth day."

Lumayan berhasil utk misi plan pertama...berhubung aku dan mbak rini ~istri Galih~ ga saling kenal hehehehhehe.
Thanks ya Galih dan Mbak Rini...semoga kueh nya berkenan...
Selamat ulang tahun utk Mbak Rien...semoga selalu tercapai semua yang di cita2kan...*maaf kmrn bikin bingung pas mau ngasih kueh nya kekekekekkeke

2 comments:

Anonymous said...

awww enaaaakkk............hihihi....sukses selalu buat Putria!! - ida

Putria Fatmasari said...

Hai mbak Ida..gimana kabare..
Makasih dah berkunjung yak..
Makasih juga atas doanya....
Sukses selalu buat mbak Ida;;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...