Sunday, July 22, 2007

Violet Birthday Cake

Brownies Kukus (Loyang uk. 22x22)

Kue ini aku buat untuk ultah adik bungsuku.Ga ada special request sih karena untuk surprise saja. Jadi sekalian aj aku nglemesin tangan buat decor kue. Warna nya sengaja aku pilih violet...karena selama mendecor kue blm pernah pakai warna ini. Sekalian aku praktekkan semua ilmu yang aku dpt dari karya2 temen2 NCC. Di atas kue ini aku belajar kerang berdiri,tali temali sama kerang tumpuk. Untuk yang kerang tumpuk ini sebenernya spuit nya ngreka-reka hehehehhe...secara aku ga sempat beli spuit no 122 yang katanya utk kerang tumpuk...kebetulan aku nemu spuit warisan ibu ku jadul. Tak coba pakai BC..lha kok rada2 numpuk gini...mungkinkah ini kerang tumpuk:D...jawabannya nanti tak tanya di milis :D...Karena masih dalam rangka belajar dan mumpung korbannya keluarga sendiri hehehehehehe... jadi ya masih jelek...blm rapih banget..tapi ya pede aj;)) *narsis.com:D.....tapi ga papalah...yang penting promosi dan latihan tetap jalan teruuuuuuussss:D. Karena untuk sekarang yang hanya bisa aku lakukan adalah "learning by doing"....*cieeeee

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...