Sunday, July 8, 2007

Risoles Ragout Ayam dan Kue Lumpur Pandan



Kebetulan hari minggu kemarin aku ketempatan arisan.Aku berjuang untuk bisa bikin cemilan sendirian (ga harus beli maksudnya:D) sekalian kan bisa buat promosi hehehehhehe:D
Aku buat Risoles Ragout Ayam, Brownies Kukus Cup sama Kue Lumpur Pandan nya NCC.
Lumayan buat amatiran kayak aku ini 3 macam kue ini bisa menyita tenaga dan waktu....aku bela-belain bangun malam biar bisa ngerjain semuanya.
Alhamdulillah bisa kelar semua tepat waktu..dan tentunya arisannya aku ikutin dengan uapan ngantuuuuuuk bangeeets:D
Seperti biasa fotonya juga msh hasil moto amatiran;))

3 comments:

Widya Puteri said...

hallo salam kenal mba mba putria.. hayuk diposting algi hasil karya-karyanya..

Putria Fatmasari said...

Salam kenal juga mbak widya...Terimakasih utk support nya. Nanti tak posting dech semua karya2 ku yang masih amatiran ini hehehhehe.Oya mbak..sekalian minta ijin buat nge-link blog nya mbak yak...makasih

Anonymous said...

mbak kalo mau pesen risoles ragoutnya harganya berapa yach? dan minimal order berapa? thx

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...