Monday, July 23, 2007

Brownies Coklat Siram

Brownies Kukus (diam.16 cm)

Ini masih project weekend kmrn.Kue ini di buat karena ada "prediksi" kalo ummi nya bikin cake hias....pasti Asya pasti merengek minta dibuatin cake hias juga.Katanya pasti pingin ulang tahun hihihiihii...ada2 aj anak kecil mah taunya pingin2 aj:D. Ya dah daripada aku ngedecornya ga tenang karena asya nya ribut....yup aku bikin kue satu lagi utk dirumah:D.Itung-itung buat belajar lagi:D. Nah kalo yang ini aku coba praktekkan kue yang di decor pakai siraman cokelat DCC.Aku sempet ketar-ketir.....jangan2 bergerindil hasil nya....tapi pas nyiramnya..aku mantepin aj. Dan yessssss....kue ku tersiram dengan muluzzzzz dan mengkilat;))Cuma...berhubung masih dalam tahap belajar..masih ad aj kejadian mati ide hiks..hiks...ya wis...aku hias seadanya..dengan BC putih aj dech...udh kadung capek..udh malem bangeeeetsss...ngantuk euy;)) *alesan:P

2 comments:

Anonymous said...

mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

=p~

Putria Fatmasari said...

hehehehehe...Mat Harit mau??;)).....ayo bikin sendiri...atau mau di buatin??:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...