Thursday, June 28, 2007

[Jualan] Triple Choco Caramel Cake I



TCCC ini pesenan temen kantor ku utk dimakan sendiri. Request nya ga usah bagus-bagus yang penting coklat hehehehhee….ya dah tak coba buatkan pakai TCCC yang nyoklat bangets;)).

Tapi entah kenapa, waktu aku buat ganache nya kok ga mau set yak padahal aku dah nunggu 3 jam. Dulu pertama kali nyoba TCCC ini aku coba buat ganache dan aku set kan tanpa masuk kulkas..hanya butuh 2 jam untuk bisa set si ganache ini, mungkin jogja udaranya yang masih dingin mendukung yak, nah aku coba utk orderan kali ini …lha kok ga mau set 3 jam….5 jam…weeeee ga mau beku yow is dipakai ap adanya udah mefet sih..lumayan sih mau di spuit …..ya cuma akhirnya rada mbleber dan aku bilang ke temenku utk orderanya ada yang ga beres jadi maafkan daku yak hiks..hiks….

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...