Thursday, June 28, 2007

[Jualan] Pesanan Edible Foto Cake Pertama

Brownies Kukus Keju (Loyang uk. 30x25 )

Brownies Kukus Coklat (Loyang uk. 30x35)

Dua kue ini dipesen untuk tanggal 1 Juni yang lalu...maaf baru posting sekarang..maklumlah baru punya blog juga bulan-bulan ini.....*aduuuuuuh telat amat siyyyyy:D

Dua kue ini dipesan oleh mbak Arta member NCC yang di Jepang melalui Mbak Farida Rakhmadani Hasibuan member NCC Jepang juga.

Pada awal nya aku ragu-ragu pas lihat ada email di milis yang nyari member NCC Jogja utk menghandle BDCK…soalnya ilmu decorku masih seujung kuku..masih bodoh banget. Tapi aku confirm aj ke mbak Farida….itung-itung bisa kenalan lah kalo ternyata dah ada yang menghandle:D….ternyata blm ada dan kata mbak Ida BDCK nya yang sederhana aj kok cuma ditempelin Edible...nah lho….secara aku blm pernah bikin BDCK pakai edible foto, aku searching2 di i-net ttg edible foto ini.

Dan ketemulah blognya mbak Vita ttg perlakuan thd edible foto ini. Dan tentunya aku juga pesen edible fotonya ke mbak Vita *Thanks mbak Vita*.

Dan akhirnya aku nyanggupin pesenan terbesar pertama ku ini (BDCK ukuran 30x35 utk Brownies Coklat dan 30x25 untuk Brownies Keju).

Lumayan deg-deg an niyyyy buat nya hehehhehehe....start jam 9 malem...akhirnya selesai jam 4 pagi.....untung aj pas libur..jadi bisa istirahat;))

Akhirnya dua kue ini terhantar dengan selamat dan mendapat respon yang surprise dan menggembirakan serta mengharukan hiks...hiks...

Meskipun aku ga ikut menghantar (sang Abi yang menghantar)....aku sampe terharu ketika Abi cerita kalo Ibu mbak Artha begitu senang, gembira bisa melihat foto sang putri dan cucu yang berada nun jauh disana..ga kebayang kangen dan rindunya sang Ibunda....apalagi fotonya bersama sang Kakek tercintah yang sudah meninggal 1 tahun yang lalu hiks..hiks.....*aduuuh aku nangis nih pas posting...

Terimakasih Mbak Arta dan Mbak Farida yang telah memberikan aku kesempatan untuk belajar dan terimakasih Mbak Vita yang udh mau aku repotin hehehehehe.....*duuuh kayak nerima award aj niiyyyy..maap;)

3 comments:

Anonymous said...

nah ini neh seru. tyt ada jg dijogja. pernah pesan ma NCC jakarta Mbak. dan okeh banget. boleh yaa..ntar daku pesan buat ponakanku. tp msh bulan november. masih lama ya? heheh...gpp kisaran harga berapa?
salam kenal - lila

Putria Fatmasari said...

Wah..selamat datang mbak lila di blog ku.Makasih dah berkunjung kesini.Wah boleh tuh mbak kalo mau pesen buat ponakannya yang di jogja.Aku selalu siap sedia dech;;).Kalo harganya tergantung spec nya yang spt ap mbak:D.Bisa lewat japri kok mbak kalo mau pesen atau lewat email juga bisa..nanti aku bales dech;).
~Regards~

aidha dianingtyas said...

salam kenal mbak...:)
saya jadi pengen bikin cake yang pake edible tuh...
di jogja pesen edible fotonya dimana ya mbak...?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...