Tuesday, February 24, 2009

Cupcake Kentang Keju

Bosen dengan cupcake yang manis2?:))
Cupcake yang satu ini buleh dicubak, lembut mak nyesss menul2 lho;;), ga padet kayak cupcake2 biasanya, dan rasanya gurih banget, krn ada keju ditaburannya dan filling keju di dalam nya.



Itu bolong yak hihihi kayake ga sukses nih filling nya ga kayak gambar yang di SAJI:D, lain kali mungkin fillingnya keju potongan aj kali biar ga bolong lagi, itu pake cream cheese gadungan alias keju campur susu cair, padahal hampir pdat lho bikin creamcheese nya kok jadi bolong yach hihihi

Tapi over all tetep enyyaaakkk lah, keju nya jadi nya lumer bannget kayak mayones tapi sedikit lebih asin hehehe:d

Kali ini blm tak kasih frosting ap2, hehehe bikinnya dadakan jadi ga plan macem2 nyiapin frosting dan garnis segala kekeke:D

Cupcake ini aku buat dalam rangka mengamalkan resep yang baru aku dapet dr Saji yang baru aku beli kemaren, awal nya sih niat beli SAJI cuman pengen liat liputan tumpengnya Bude Lisa, eeee malah ada resep2 yang menarik hati utk nyobain hehehe, jadilah aku nyobain satu resep ini dulu, lanjut besok resep yang lain kekeke *rajin amat idung nya lagi bolong yach:p





Nah buat temen2 yang mau nyobain jugak ayuuukkk beli SAJI, wakakaka bukan loper SAJI loch yhaaaa:)), cuman nyaranin aja, soale aku paling males ngetik ulang pengennya sih copas ajah, ayyooo sapa yang mau ngetikin, entar aku copas ke sini:p

Weekksss enyak bener yak, iyah...emang ennyaaakkk se enyyakkk kueh nya xixixi

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...