Friday, October 3, 2008

[Jualan] Yellow Greeny B'day Cake ::Lapis Surabaya::

Cake ulang tahun ini di order oleh Mbak Airin Rosalin Jakarta untuk ulang tahun eyang putri nya yang berdomisili di daerah Turi yang jatuh tgl 3 Oktober. Kebetulan krn pas banget lebaran jadi pada ngumpul semua...mba Airin request cake yang cukup besar mnrt ku....Lapis Surabaya ukuran 30x30....

Wew...dengan ukuran segitu aku butuh 2x resep Lapis surabaya Pak Koko yang aku dapat dr Mbk Enchef Efi yang dah terbukti allusss dan uueeenak hehehe....



Tadi nya sempet sms an sama Mbak Efi baik nya brp resep utk Lapsur ukuran segitu.....mbak Efi bilang utk save nya pake 2 resep ajah...
Yippie...akhir nya aku pake 2 resep dengan total telur yang aku pake 100 butir kuning telur (aku sama kan gram nya bukan butir nya:d)

Sempet dag dig dug jugak ngadon segitu banyak telur huehehehe....tapi akhir nya aku mendapat hasil terbagus untuk Lapis surabaya ya di orderannya mbak Airin ini...



Aku cicipin carvingan cake nya.......hmmmmm emang ennyyyyaaakkk hehehe.....buttery banget karena aku pake wysjman dan blue band utk substisusi mentega nya.

Ga eneg banget tapi wangiiii dan lemmbuuut banget;;)

Untuk decor nya aku mati ide banget...soale mbak Airin minta warna2 yang gonjreng dikit...ga soft layak nya buat orang sepuh...
Tadi nya mau pake warna salem muda, putih dan kuning...cuma jadinya agak soft..jadi aku ber alih ke warna kuning, putih dan Hijau daun...



Dari foto nya keliatan soft yach...tapi aku liat asli nya dah cukup gonjreng kok.....semoga sesuai selera Eyang Putri nya ya mba...

Oh iya mohon maaf banget kmrn ga sempet ketemuan nih...kueh nya malah aku titipin ke warung sebelah....soale janjian jam 8 pas..cuma mbak Airn blm dateng...aku tunggu sampe jam setengah 10 kok lom dateng.....jadi aku pulang bentar.....aku balik lagih kueh nya dah di ambil hehehe...

Maap banget ya mba....deuuuhh padahal pengen banget ketemuan sama mbak Airin nih hehehe...

Kapan2 kalo mudik lagih kabar2i ya mba;;)....maturnuwun sanget atas orderannya...semoga sesuai dengan selera mbak sekeluarga...terutama Eyang Putri nya;;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...