Monday, April 14, 2008

Special Thanks To Mbak Peni Respati;;)

Fiuuuh....akhirnya bisa update juga..setelah sekian lama inet rumah cuma bisa buat chatting mulu kagak bisa buat update blog...kekekeke...

Pertama aku mau upload ini dulu ach...
Sebulan yang lalu mungkin yak aku lupa:d...aku dapet telp dari Mbak Ina La Rizz kalo mau dikirimin buku karangan
Mbak Peni Respati "Sang Maestro Decorating Cake" yang selama ini blog nya sering aku jadiin tempat cari ide buat decor kueh ~meski blm pernah bisa persis hehehehe~


Wuaaaa....surprise bangeeeeetttt....pokoke ga nyangka banget dech....
Hihihihihi...mbak Peni kok inget aku yach *jadi GR
Waaaa..buku nya ada tanda tangannya mbak Peni lagiii...




Pokoke makasiiiiih banget ya mbak Peni ~sang pengarang~ dan mbak Ina ~yang berkenan ngirimin ke aku~.
Bukunya baguuuuus banget isinya....manfaat nya banyak banget...ada satu step yang sempat aku bertanya2 dalam hati ternyata ada jawabannya di buku ini....asyiiik dech...*jingkrak2
Insya Allah bukunya bermanfaat banget...
Sukses selalu buat mbak Peni dan Mbak Ina....
Eh ayooo temen2...pada beli yak....banyak banget ilmu nya lho...bisa buat tambahan saat decor2 kueh..tinggal tempel2 atau yang lagi mendalami praline ~wink...wink~
Aku blm ke Gramedia Jogja sih....udah nyampe Jogja apa belum....tapi pasti nyampe Jogja kok entah kapan kekekeke....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...