Friday, April 18, 2008

[Jualan] Sponge Bob Square Pants


Cake ini pesan oleh Mbak Eka Ariesta UGM untuk putri sahabatnya Ibu Aini Husna ~Kepsek SD Budi Mulia 2~.
Request khususnya adalah cake dengan thema kartun yang berbentuk hewan.
Bisa Minnie Mouse, Beruang atau Sponge Bob. Tapi sejak awal memesan cake ini aku dah kebayang-bayang Sponge Bob mulu.....jadi aku buatin cake Sponge Bob ajah....

Waw...aku jadi inget kalo aku pernah nyimpen foto cake sponge Bob nya Uni Dewi Anwar...
Tapi...tak ubek2 kompieku kok ga ada foto nya yak....yang ketemu malah foto sponge bob nya dalam bentuk full...
Waaa...meski rada down karena ga ada contoh kue yang bisa aku contek...namun foto sponge bob ini cukup bisa membantuku dalam hal contek mencotek hahahahaha....

Sambil oles-memoles dan kluwer-kluweran diatas kueh....sambil manthengin gambar sponge bob di kompie kekekekeke....




Jadilah Kueh Kotak Sponge Bob ini....
Walo masih belepotan karena emang bidang gambarnya utk masing2 warna kecil2 semua....jadi nya tetep aj belepotan ga bisa muluzzzz kayak ngeratain kueh pake pallet...

Tapi cukup natural lah yaw...lha wong sebenere skets wajah sponge bob tu ya emang bopeng2 tho xixixixixi *membela diri


Makasih ya mbak Eka....atas spesial request nya....nanti yang buat Meutia ~putrinya mbak Eka~ mau tak bikinin bentuk apalagi yaaaa.....ada ide?;;)

Semoga berkenan yah kueh nya...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...