Friday, March 7, 2008

[Jualan] Triple Choco Caramel With Edible Photo




Kue ini dipesan oleh mbak Nonon Jkt untuk suaminya yang sedang syuting salah satu sinetron di TV swasta Nasional di Hotel Lor In Solo....

Waw...jauh banget....hehehhehehe..
Yups...meski jauh banget.... 2,5 jam perjalan pake motor...kue TCCC ini selamat sampe tujuan dengan aman sentosa ga pake meleleh hehehehhe...
Siiip banget dech Abi nganternya...makasih Abi...mmuach...

Awal nya aku kira alamat tujuannya adalah jl.Laksda Adisucipto yang di jogja...jebule Hotel Lor In itu cuma ada di Jl.Laksda Adisucipto Solo hehehhehe...salah kira ternyata...pantesan no telp hotel Lor In yang aku dpt dr 108 aku hubungi ga bisa....lha wong kode wilayahnya aj dah beda....ealah...eeealah..

Ya wis....udah kadung...lagian cita2ku...aku bisa delivery kueh sampe Solo utk batas timur dan Magelang utk batas utara...kan kmrn Magelang udah pernah...sekarang lagi menjelajah ke Solo...
Alhamdulillah tak ada kendala yang cukup berarti dalam pengiriman...berarti sudah teruji dengan sukses kue ku sampe solo dengan selamat.

Padahal ini TCC lho yang pelapis nya pake ganache yang notabene campurannya pake whipcream dan coklat itu.....

Tapi aku ga njamin kalo black forest...krn whipcream pelapisnnya tanpa bahan penstabil misal coklat jd gampang banget meleleh...kayake blm berani kalo blm punya cooller dech hahahahha...

Okay kembali ke kueh ini;;)
Kueh ini berangkat dr jogja jam 05.30....rencananya habis subuh tapi berhubung masih photo2 segala macem...akhirnya jam 05.30 baru berangkat...

Sampe Hotel Lor In jam 08.00...sippp dech.....kebetulan mau di adakan kejutannya jam 9.30 pagi jadi ga telat-telat amat dech...
Aku yang d jogja dah ketar-ketir..selamat ga ya..selamat ga ya kue nya... :D

Aku tunggu sampe jam 10.00 kok ga ada telp dr abi....wew...alamat aman sentosa nih hihihiihihi...

Eh malem nya dpt sms dr mbak nonon yangbikin aku bersorak xixixiixi...gini nih sms nya:
"Mbak,terima kasi byk ya kuenya.bisa bikin suamiku terharu.komentarnya..kue nya bagus dan enak.habis dlm sekejap.uangnya aku setor senin ya.."

smsnya ga aku edit sedikitpun hehehhehe jadi ada kata2 setor2 nya segala hahahahha....maap ya mbak nonon aku publish sms nya;))

Alhamdulillah banget kueh nya berkenan....hix2.... yang di jogja jg ikut terharu nih mbak...
Makasih ya mbak atas orderannya....sukses selalu utk mbak sekeluarga....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...