Thursday, March 13, 2008

[Jualan] Triple Choco Caramel Express Edition :D




Tanggal 12 Maret 2008 pukul 17.00 WIB aku dpt telp dr Mbak Louis Pontianak utk buatin cake ultah untuk Papa nya yang berada di jogja untuk diambil jam 22.00.
Tadi nya request black forest...cuma walah jam segitu mah kagak ada TBK yangbuka buat beli dark cherry nya...
Tapi aku kebetulan suka nyetok whipcream sama DCC jadi aku usul kan aj TCCC...ganache nya ga pake nginep semalem hehehehhe....campur2 langsung masuk freezer 3 jam...beku dech..kocok sampe stiff..jadi dech..
Wuiih...bener2 express dech buat tukang kueh seukuran aku.....mulai baking jam 6 habis magrib..jam 22.00 diambil...wew..lumayan memacu adrenalin dech....hahahaha
Untung nya Asya bisa diajak kompromi...pokoke kebetulaaaan banget...Asya di sekolah ga sempet tidur siang...jadi pulang2 jam 17.00 langsung terkapar tak berdaya kecapekan and ketiduran sampe kueh diambil hahahahhaha...nah emak nya ubrak ubruk dech di dapur hehehehehhehe...
Dengan bermodalkan 1 oven Tangkring dan 1 loyang diameter 22 akhirnya aku bisa menyelesaikan kueh ini dengan lancar hahahahha...padahal aku manggangnya 1 lapis 1 kali panggangan..maklumlah aku blm pinter belah2 kueh secara rapih...jadi aku panggang per lapis hehehehhe....jadi bisa dibayangkan kan berapa lama aku bikin kueh sebanyak 3 lapis :d.....
Yup...hampir 2 jam aku bikin kueh nya....
Belum bikin pagar yang pake ulir2 yang lumayan makan waktu....
Hihihihihihi...dari sini aku belajar bikin kueh secara express....ga bisa sante2...harus bisa kontrol emosi dengan waktu yang terbatas....apalagi pake Sponge Cake Yongky yang terkenal moistnya itu yang kalo ga konsen banget...bisa2 bantet dech hehehehhehe
Wuiiih...makasih banyak ya mbak Louis atas kepercayaannya dan tantangannya utk bikin kueh express;;)

Jam 22.15 Kueh diambil oleh Om Didot ~adik nya mbak Louis~....aduuuh makasih banget yach Om...berkenan utk ngambil kueh nya;;)...kebetulan aku dah agak mabok hehehehehe..mata dah sepet;)) secara baru pertama ini dpt surprise utk bikin kueh ala Kereta Prambanan Express..*masihselalumerindukansurprise2bikinkuehalaKeretaPrambananExpress selanjutnyauntuklatihanhehehehe
Jam 23 aku sms mbak Louis kalo kueh nya dah di ambil jam 22.15 yang lalu.....hihihihihi siapa tau dibales dengan kabar baik hehehehe....ternyata blm di bales malem itu....*sabar
Pagi2 aku sarapan dengan super males nya....masih kena syndrome kueh ala Pramex hehehehehe....
Eh tiba2 dpt balesan sms dr mbak Louis......begini isinya tanpa aku edit sedikitpun:
"sori td mlm aku udh tdr wkt fatma sms..ok kok,mlh udh hbs he3.dpotong jam 12 mlm.g jd dbw ke kantor,jd ganti skenario..papaku g mau kuenya dbw ke ktr,eman2 mt dpotong aj.tq ya..kmu jd pnyelamatku kmrn.kt adikku enak bgt..he..aku jd pengen.oya mslh tulisan salah g pd ngeh tu..lgsg hbs.aku telp jam 2 ke adikku mt tlg fotoin udh hbs..he3.blm sarapan ni,msh sm anak2,pd gabagen..jd rwl.ok sarapan dl jeng.jgn lupa no reknya ya..kpn2 kt chat ya!udh tak add di ym ku."
Wuiiih....alhamdulillah kalo kueh nya berkenan....waaa....nasi dihadapan ku serasa Pizza dr Pizza Hut......hmmmm lezatosss dech setelah dpt sms dr mbak Louis hehehehehe *wekekekeke...hiperbolik deee

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...