Thursday, September 27, 2007

[Jualan] Black Forest For Ayya








Hmmmmm....akhirnya bisa juga update hehehehhe.
Kmrn buat Black Forest pesenan yang terdiri dari 3 lapis sponge cake yang moiiiist banget...masing2 lapisan di siram sama symple syrup dan air dark cherry kalengan ~biar cake nya ga kering kalo masuk kulkas~ dan tiap lapis juga di lapisi WHIPPED CREAM ~not buttercream hehehehehe~ dan potongan dark cherry kalengan.....hmmmmm very delicious nih keliatannya....krim nya itu lho....aku colek dikit.....hmmmm rasanya kayak es krim ;;)

Oya Black Forest ini dipesan oleh Bapak Ujang ~yang ternyata tetangga desa tho hehehehhe~ untuk putri tercintanya ~Ayya~ yang ultah ke 3 tgl 26 kmrn .
Sebenernya cake ini pertama kalinya aku buat.Sudah lamaaaaaaa banget aku pingin bikin cake ini.Cuma anggarannya booo....maharani hehehhehe...jadi sudah lama ku nanti juga customer yang berkenan memesan black forest.
Akhirnya Bapak Ujang lah yang menjadi orang pertama yang berjasa memberi kesempatan buat aku untuk membuat cake yang termasuk kategori cake international ini.
Terimakasih ya pak....semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan bapak.Tak lupa pula Selamat Ulang Tahun untuk Ayya maniez....semoga menjadi putri yang sholikhah dan berbakti pada orang tua.Dan semoga kue nya berkenan utk Bapak Ujang sekeluarga.


PS:Ternyata Pak Ujang pesen cake ke aku... karena dikomporin mbak Aryani member NCC Jakarta.....Waaaaa.....makasih banyak mbak aryani....ternyata kompornya akhir nya mbledug hehehehhe;;)

~Best Regards~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...