Tuesday, August 21, 2007

[Jualan] For Bu Vivi

Brownies Kukus (Loyang diam.16 cm)


Cake ini di pesen oleh bu Vivi dalam rangka ulang tahun hubby nya 22 agustus yang lalu.Spesial request nya adalah cakenya di hias oleh pagar dari coklat atau biasanya di kenal dengan nama coklat transfer.
Awalnya aku pikir tanpa cetakan coklat transfer aku ga bisa bikin agar pagar coklat ini bisa bercorak.Tapi dengan cara "sesat" akhirnya pagar coklat ini bisa bercorak meski masih sederhana dan blm bagus:d.
Pertama aku bikin corak love dan titi-titik dr coklat putih yang aku leleh kan di plastik mika.Kemudian setelah kaku dan set, aku timpa dengan DCC yang dilelehkan.Tunggu beku.Potong2 dech.Siap di tempelkan di cake.
Akhirnya kesampaian juga aku bikin kue dihias pagar coklat bercorak.Walo ga sebagus pakai cetakan....rasanya sama dan yang pasti cost nya pun lebih murah:D.
Secara cetakannya harus import dr jakarta dulu and yang pasti dengan corak yang bagus, pasti lebih mahal pula harganya;)

6 comments:

Anonymous said...

hmm ...
kayaknya aku tau nih siapa yg pesan.

kok gag sampe sini yach [-(

Putria Fatmasari said...

hehehhehehhe..ketahuan yak;))
maap ya Pakdhe...mungkin sampe nya kapan2:D

Anonymous said...

hmm..bdck yg sangat enak..maknyuss..brownis kukusnya nendang banget, dan cream yg enak..tdk eneg, pokonya semuanya pas banget. sy coba dinginkan di kulkas, smp creamnya beku, eh..makin enak lo, jd kalo di mulut melted banget creamnya..
thanks ya buuu...

Putria Fatmasari said...

Terimakasih bu vivi....
Alhamdulillah kalo kue nya berkenan.Semoga ga bosen yak pesen ke aku ;;)

arleynova said...

haduh..duh..duh..
ibu satu ini makin mengagumkan saja karya-karya cake nya..nyerah deh nyerah!

aku plg gak tlaten bikin cake. but, kethoke lebaran ini mo bikin cake walo polosan (maklum..ndak bisa hias2)

Putria Fatmasari said...

Hai mbak rere....
Waduh jangan nyerah dunk...ayooo semangat...gpp cake polosan ajah..yang penting enak kaaaann?;;)
Masalah hias menghias kan bisa sambil jalan mbak hehehhehe...
Thanks ya mbak dah berkenan mampir;)
~Best Regards~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...