Saturday, August 1, 2009

[Order] Black Forest Special :: From Mba Irma Banteng Jogja ::


Naaa....kalo ini orderan-an mba Irma buat surprise ultah hubby nya tertjintah.
Request nya minta design spt white forest nya mas Aris, tapi coklat putih minta di ganti dark choc semuah....keju parut diganti coklat serut dan warna ungu nya diganti ama pink ajah biar cerah, ga gelap semua.

Sippp deee...akhirnya jadilah cake nya spt ini.



Oya ini barusan cek email, ada email dr mba irma nih, comment cake orderannya:
"
Irma Nastiti to me
show details
8:26 am (9 hours ago)

sorry telat ngasih kbrnya cos kmrn2 sibuk bgt...my hubbyku bnr2 suprise bgt lch mbk pas terima kuenya aplg aku lg d dpn konter jd dianya sendiri yg lgsg menerimanya...awalnya dia bngung ini kue dr siapa krn yg ngntarnya cuma blg ada titipan kue nah pas dia bc br dch dia manggil aku dan dr wajahnya dia keliatan bnr2 suprise bgt...ga nyangka kali yah klo ternyata aku bs melakukan smua ini...kuenya teksturnya bnr2 lembut bgt dan ga begitu manis semua kluargaku pada senang mbk cm trnyata aku pesannya kurang besar hehehehe jd pd kurang puas dech...next time aku pesan lg blhkan mbk mmm tau gitu dari dulu yah aku kenal mbk putria...mksih yah mbk aku bnr2 puas bgt krn keluargaku pada senang semuanya jd supriseku bnr2 tidak mengecewakan bwt my hubby..keluarga besarku dan teman2nya "
Hihihi.....syukur alhamdulillah kue nya berkenan ya mba....nah kan keluarga besar nih mba...besok pesen yang ukuran 30x30 ajah mba...dijamin pada puass dech hihihi.....jumbo bgt dech:D
Tengkyu ya mba atas orderannya...moga2 kapan2 bisa ketemuan yach mba.
Kapan yach aku bisa nganter2 kueh lagi hehehe....kan bisa ketemuan gitu ama yang mesen:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...