Friday, June 26, 2009

Strawberry Slice Vanilla Cake

Nah kalo ini kue yang di order khusus oleh mbarep ku Asya hehehe...
Dia ini narsis nya juga super duper kayak emak nya...setiap saat ada orderan kue....selalu minta dibuatin 1 loyang khusus buat dia...aku tanya buat ap je banyak2..mo buat tiup lilin ulang tahun katanya hahaha.

Dan untungnya hanya beberapa kali aja aku menyisakan waktu buat bikinin kue khusus buat ultah jadi2annya itu huehehhe...kalo enggak entah berapa lilin angka 4 yang akan habis kekeke

Untuk acara narsis mbarep ku ini...di posting sendiri yach hihihi...biar emaknya ikutan narsis juga:p


Kue ini sebenernya untuk memanfaatkan sisa buah strawberry yang eman2 banget aku jus..krn aku ga begitu suka jus...mau dibuat campuran bikin kue...bingung bikin kue ap yach yang strawberry nya menonjol...biasa...suka buntet nih otak kalo ga kepepet huehehehe.

Akhirnya inget dech...dulu banget pernah jalan2 ke blog nya Mba Liyah Surabaya...aku suka banget ama kering kentang nya nie...mmmmuach tengkyu ya mba atas resep nya yang 100 persen free boleh dijiplak hehehe.

Nah waktu jalan2 ke blog nya mba Liyah ini...aku nemu model spongecake yang dihias dg strawberry slice spt ini....cantik banget kalo buat cake potong....dan keliatan banget merah segernya strawberry itu...hmm bikin ngilerr...

Beda nya kali ini aku bikin pakai spongecake andalan ku yang menul2 ituh...fillingnya strawberry paletta ajah ga pake buttercream...krn Asya dan aku juga ga begitu suka buttercream:D



Dan memang bikin ngiler beneran dech...Asya pulang sekolah bolak balik bukak kulkas buat ambil kue ini...ga spt biasanya yang suka nyuekin kue bikinan emaknya...dia emang suka banget vanilla cake pake selai dan buah...dia ga suka cake coklat kecuali browkus emaknya..pernah di bikinin Blackforest buat narsisnya dia juga....satu potong pun ga abiss...huhuhuhu..padahal emaknya sukak coklat hehehe eh suka semuanya ding :D


Ada yang mau?
Buleh2....kontak Shania Cakes aja yach....murah kok ga pake mahal krn design cukup sederhana ga rumit...tapi bikin ngilerr hehehe

Ayo..ayo..yang mo order silahkan yaaach...

1 comment:

Anonymous said...

good taste good service

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...