Monday, December 3, 2007

Pinky Cake ::My First Cake from Fondant::



Pas sempet posting foto ini..meski ga langsung tak kasih tulisan...beberapa jam kemudian aku buka blog..eh dah ada 1 comment nungul aku buka....jreeeeeng...aku ngakak abis-abisan.

Biasa nih selalu dpt comment unik-unik dr pakdhe...kali ini cake fondantku dpt comment unik nya....
Apa coba comment nya ...silah kan buka sendiri hahahahahhaha...ap coba....cake decor fondant kali ini dikirain tutup nasi!!!!.....grubyakkkkk....wakakakakaka....
Pakdhe..pakdhe...mbokya liat ituh judul posting hihihihi.

Lain kali mungkin ketika aku posting gambar sekalian aku kasil tulisan kali yak hehehehhe....ya maaf pakdhe klo jadi salah kira hehehehe.

Yeach....cake yang mejeng kali ini bukan lah tutup nasi atau pun plastik yaa penonton hehehehe...
Cake ini dalem nya pake Lapis Surabaya 2 lapis a.k.a Lapis Malang....boleh juga kalo mau di bilang lapis mandarin....terserah yang mau nyebut hihii....

Tapi Decor nya aku pakein fondant....pertama kali aku decor pake fondant.Cake ini adalah hasil latihan bareng pas kopdar NCC 2 desember kemarin.
Dari latihan bareng kmrn aku bisa kenalan sama fondant beserta cara meng-aplikasi-kan di cake.

Mmmm...cukup mudah dan ga seribet bikin cake decor dr BC...aku bisa bikin hiasan macem-macem tanpa takut belepotan hehehehhe.

Okay...segini dulu perkenalan cake decor baru ku hehehehhe...tunggu kreasi selanjutnya yaaa...;;)*haiyah

1 comment:

Anonymous said...

kirain tutup nasi

* kabooorrr *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...